Senin, 18 Oktober 2010

salah orang


Salah Orang

Ketika itu hari jumat, dan hari itu juga merupakan hari saat tes ketrampilan untuk masuk di UNY jurusan Seni rupa. Pagi itu aku telah mempersiapkan semua peralatan untuk tes ketrampiulan. Akupun berangkat menuju tempat tes yang berada di jurusan Seni rupa UNY.
Setelah sesampainya disana, aku segera masuk dan melihat daftar nama dan mencari dimana ruangan tes ku berada. Saat berjalan-jalan aku melihat seorang perempuan yang mirip dengan teman semasa SD ku. Tapi tidak aku pikirkan, karena belum terlalu jelas ku melihat perempuan itu.
Tidak lama kemudian tespun dimulai, tak aku sangka perempuan tersebut satu ruangan dengan ku. Aku perhatikan perempuan itu, lama-lama rasa penasaran ku semakin menjadi-jadi. Tanpa pikir panjang aku panggil namanya dengan sebutan nama teman SD ku untuk memastikannya, namun dia tidak menoleh sedikitpun. Supaya lebih jelas lagi, akupun menghampirinya dan menanyakan namanya. Aku bersikeras memanggil dia dengan nama teman SD ku. Diapun tidak mengenali aku, Dia juga menyangkal kalau namanya bukan yang saya sebut untuk menyapanya.
Ternyata aku salah mengira kalau Dia adalah temanku. Orang-orang disekitar tertawa karena peristiwa tersebut. Sudah kepalang tanggung dari pada malu, sekalian saja aku berkenalan dengan perempuan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar